SUPPORT HAMIKU SUCCESS with SHARE IT

SUPPORT hamiku SUCCESS with SHARE IT. SHARE/BAGIKAN postinganku ke statusmu sebagai DUKUNGANMU untuk membantuku semakin dekat pada KESUKSESAN, semakin sering nge-SHARE maka membuatku semakin terkenal dan disukai banyak orang. Aamiin... CLICK, SHARE button bellow the posting. SUPPORTER hamiku itu yang suke nge-SHARE. Supporter terbaikku, thanks atas dukungannya. Setelah DIBACA timbal baliknya harus di-SHARE soalnya gak gratis. : ))
______________________________________________________________________________________

27 May 2016

Rizky Fauzi bin Heny Faudjiah

Rizky Fauzi bin Heny Faudjiah, founder HAMIKU. Aku sejak lahir tidak pernah punya ayah, karena aku dilahirkan ke dunia ini tanpa ayah.
Lewat hidupnya dia ingin menginspirasi orang lain.


9 Feb 2016

bicycle of founder hamiku

Di bawah ini ada foto-foto sepeda founder HAMIKU ketika sepedanya masih mayoritas warnanya biru muda, tapi sekarang sudah ada beberapa bagian yang warnanya menjadi hitam. Ini foto-foto sepedanya ketika dulu masih mayoritas biru muda:

30 Jan 2016

Setelah DIBACA timbal baliknya harus di-SHARE soalnya gak gratis : ))

SUPPORT hamiku SUCCESS with SHARE IT. SHARE/BAGIKAN postinganku ke statusmu sebagai DUKUNGANMU untuk membantuku semakin dekat pada KESUKSESAN, semakin sering nge-SHARE maka membuatku semakin terkenal dan disukai banyak orang. Aamiin... CLICK, SHARE button bellow the posting. SUPPORTER hamiku itu yang suke nge-SHARE. Supporter terbaikku, thanks atas dukungannya. Setelah DIBACA timbal baliknya harus di-SHARE soalnya gak gratis. : ))

16 Jan 2016

ESQ - Ary Ginanjar Agustian


Judul: ESQ
Penulis: Ary Ginanjar Agustian
Penerbit:
CP Penjual: Rizky Fauzi - 08986800220

Jual buku koleksi pribadi… Review bukunya searching aja di internet… More info contact via call, sms or WA –> Rizky Fauzi - 08986800220. Bisa kirim-kirim atau ketemuan di deket rumah di jl. mohammad toha 190 Kota Bandung 40243.

Aku juga terima beli buku yang mau kamu jual, siapa tau cocok dan mungkin itu buku yang lagi aku cari jadi barangkali ada yang mau jual bukunya dengan tema PSIKOLOGI, MOTIVASI, EKONOMI, BISNIS & ISLAM, boleh tawarin dulu ke aku kalo cocok barangnya & harganya nanti aku beli bukunya.

Undang Saja Allah - Ust. Yusuf Mansur


Judul: Undang Saja Allah
Penulis: Ust. Yusuf Mansur
Penerbit:
CP Penjual: Rizky Fauzi - 08986800220

Jual buku koleksi pribadi… Review bukunya searching aja di internet… More info contact via call, sms or WA –> Rizky Fauzi - 08986800220. Bisa kirim-kirim atau ketemuan di deket rumah di jl. mohammad toha 190 Kota Bandung 40243.

Aku juga terima beli buku yang mau kamu jual, siapa tau cocok dan mungkin itu buku yang lagi aku cari jadi barangkali ada yang mau jual bukunya dengan tema PSIKOLOGI, MOTIVASI, EKONOMI, BISNIS & ISLAM, boleh tawarin dulu ke aku kalo cocok barangnya & harganya nanti aku beli bukunya.