SUPPORT MY SUCCESS with SHARE IT

Rekomendasikan informasi yang bermanfaat ke teman-temanmu & beri KOMENTAR yang MEMBUAT MASA DEPANKU LEBIH BAIK.
SHARE/BAGIKAN postinganku ke statusmu sebagai DUKUNGANMU untuk membantu MENSUKSESKANKU, semakin sering nge-SHARE maka membuatku semakin terkenal dan disukai banyak orang. Aamiin... CLICK, SHARE button bellow the posting... SHARE BERHADIAH, untuk orang beruntung yang telah nge-SHARE diajak syukuran makan-makan di rumahku jika aku SUKSES. Aamiin... Supporter terbaikku, thanks atas dukungannya... ; )

Wednesday, 17 February 2010

Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung

Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Perpustakaan Daerah (PusDa) Bandung adalah salah satu perpustakaan untuk umum di Bandung, walau pun buku-buku di PusDa ini tidak terlalu komplit, tetapi setidaknya lumayan untuk sekedar pegangan, pedoman, atau untuk baca-baca di rumah, karena meminjam buku di sini gratis. Setiap orang bisa meminjam maksimal 3 buku secara gratis selama 2 minggu tiap buku, dikenakan denda Rp. 300,00,- per hari jika terlambat. Kalau ada yang gratis buat apa yang bayar, jadi manfaatkan dulu yang gratis kalau tidak ada baru beli.


Syarat jadi anggota :
1. Membayar Rp. 40.000,00,-
Uang ini sebagai jaminan, jadi bisa diambil lagi jika tidak bermasalah atau mau berhenti dari keanggotaan. Untuk memperpanjang Kartu Anggota tiap tahun gratis
2. Foto berwarna, 2 buah ukuran 3x4, 4 buah ukuran 2x3.
3. Photo copy KTP, harus KTP Bandung.

Alamat perpustakaannya :
Jl. Soekarno Hatta No. 629 - Bandung
(Deket samsat and carefour kiara condong, di sebrangnya DISNAKER TRANS alias dinas tenaga kerja dan transmigrasi, sebelum MTC. Kalo bingung tanya aja di jalan)

Peta online PusDa : CLICK DI SINI!

Untuk informasi lebih lanjut datang langsung ke PusDa, tanya ke bagian informasi.

Recent Comments