KALIMAT MOTIVASI ANAK BROKEN HOME 15

Sebuah Petunjuk

Berikan aku 1001 alasan..
Untuk selalu memahamimu dengan cara yang kau mau
Berikan aku 1001 kesabaran..
Agar aku bisa selalu bersyukur dengan apa yang aku punya..
Berikan aku 1001 kekuatan..
Sebab hidup ini tak pernah selalu mudah dimengerti
Berikan aku 1001 jalan..
Agar aku tidak pernah tersesat dalam labirin yang kau ciptakan
Berikan saja aku sebuah petunjuk..
Supaya aku selamat dari segala keindahan yang hanya datang dan pergi semaunya. -Iqbal Jackster-


Mungkin bukan situasinya yang harus diubah,tetapi prespektif anda terhadap situasi tersebut -Paul McGee-


Pak Mario, kapan semua masalah saya ini selesai?
Adik saya yang baik hatinya, ijinkanlah saya mengingatkan dengan yang telah saya sampaikan sebelumnya ...
"Rencana Tuhan selalu berakhir dengan kebaikan."
Mohon Anda mengulanginya bersama saya:
"Rencana Tuhan selalu berakhir dengan kebaikan."
Sehingga, jika yang sedang Anda alami sekarang belum baik,  berarti itu bukan akhir.
Jika keadaan Anda sekarang masih sulit, menggalaukan, dan penuh sakit hati,  berarti itu belum selesai.
Bertahanlah. Teruslah berupaya.
"Rencana Tuhan selalu berakhir dengan kebaikan." -Mario Teguh-


Hatiku kini tak lagi pilu
Terbuai dunia yang menipu

Kuberharap ini kan bersemi selalu
Demi mengharap cinta dan kasih sayang Yang Maha Tahu

Kuberharap hatiku kan secerah mentari
Bisa menerangi hati hati yang sunyi
Membangunkan jiwa jiwa yang sepi
Mengapai ridho ilahi

Semoga kalian di beri kesehatan dan kebahagiaan selalu ...
Semoga kalian tersenyum walau secercah harapan yang kelam ...
Ku yakin kalian tak akan selamanya kelam
Pasti kalian bangkit dari kelam ia hidup untuk masa depan yang lebih baik. -Iqbal Jackster-


Bahwa masa depan akan berubah..
Akan ada hal-hal yg lebih menyenangkan,,
akan datang harinya,,dimana aku bisa jadi lebih kuat dari sekarang,,
jangan tenggelam terlalu dalam pada hal ini,,
karena aku ingin bisa hidup
aku juga akan mencoba terus maju,,
kukira,,tak akan ada lagi hari yg lebih menyenangkan,,
tapi aku ingin percaya,,
suatu saat nanti ini akan berhenti... -Ucke Ghe Bhe-


Semoga kita selalu bisa memotivasi diri sendiri karena hanya DIRIMU SENDIRI yang BISA membuat kamu BANGKIT. -AShine-


Untuk engkau yang merindukan kedamaian,
bisikkanlah …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

... Kini aku mengerti,
aku menjadi jiwa yang damai,
bukan karena aku berhasil memadamkan
semua kontradiksi di dalam diriku,

tetapi karena aku justru
menggunakan kegelisahan hatiku
untuk menjadikanku lebih sabar
dan lebih mengerti maksud di balik kesulitan
yang kau hamparkan sebagai jalan naikku.

Tuhanku,

Aku mohon Engkau mendamaikanku,
atau menggelisahkanku dengan kesulitan
yang memuliakanku.

Bangunkanlah aku sebagai jiwa yang damai,
yang lebih siap bagi pemuliaan dariMu.

Aamiin. -Mario Teguh-


Meski nista dan nestapa hantui hari-hari kita.. tapi kita bukan anak kemaren sore yang baru mengecap getirnya kehidupan.. tegar.. dan tatap masa depan dengan berani.. kita bisa.. kita bisa.. KITA PASTI BISAA!!

Happiness comes when we stop complaining about the troubles we have and offer thanks for all the troubles we don't have. Life is a gift!. -/aRds-


"Masalah itu pasti akan terselesaikan,"
hadapilah masalah, bukan untuk dihindari, semakin ingin kita menghindarinya semakin lelah kita dibuatnya karena akan merasa diri dihantui masalah tapi apabila masalah di hadapi dia akan pergi dan berlalu begitu saja. -Rara-


Sumber: Forum ANAK BROKEN HOME

No comments: