PERTANYAAN AGAMA ISLAM

PERTANYAAN
Apakah laknat Allah SWT bagi orang yang ingkar, bagi orang yang menyembunyikan kebenaran, bagi orang yang zalim, bagi orang yang menyakiti Allah SWT dan rasul-Nya, dan bagi orang yang durhaka kepada Allah SWT dan rasul-Nya?. Apakah orang yang dilaknat oleh Allah SWT itu hidupnya tidak akan lama lagi?. Apa itu mubahalah?. Apakah orang yang dilaknat oleh Allah SWT itu termasuk golongan kafir yang kekal di neraka jahannam?. Apakah orang kafir itu golongan setan?. Apakah setan itu dari golongan jin dan manusia?. Apakah setan itu dilaknat oleh Allah SWT?. Apakah laknatullah itu seburuk-buruk pemberian?. Apakah doa orang terzalimi itu pasti dikabulkan oleh Allah SWT?. Apakah orang yang zalim itu salah satunya karena menganiaya dirinya sendiri dengan durhaka kepada Allah SWT?. Apakah musibah dan bencana disebabkan karena dosa-dosa yang mereka lakukan?. Apakah janji Allah SWT tidak berlaku bagi orang yang zalim?. Apakah orang yang meninggalkan shalat itu dilaknat oleh Allah SWT?.

Apakah orang yang memakan harta haram itu shalatnya tidak diterima, amalnya tidak diterima, dan doanya tidak akan dikabulkan oleh Allah SWT?. Apakah Allah SWT memerintahkan kita untuk berperang melawan riba?. Apakah tobat yang diterima itu karena kebodohan maka mereka itulah yang Allah SWT terima tobatnya?. Siapa yang paling keras siksanya?. Siapa yang paling kekal azabnya?. Siapa yang berhak untuk kita takuti?. Apakah Allah SWT maha perkasa?. Apakah dosa terhadap manusia itu hanya bisa diampuni oleh orang yang kita zalimi?. Apakah orang yang kembali membawa dosa baginya Neraka Jahannam?. Apakah dosa munafik itu tidak akan diampuni oleh Allah SWT?. Apakah dosa musrik itu tidak akan diampuni oleh Allah SWT?. Apakah orang munafik itu tempat kembalinya Neraka Jahannam?. Apakah orang munafik itu kekal di neraka jahannam?.

Apakah orang yang berputus asa dari rahmat Allah SWT itu kafir?. Apakah Allah SWT mengazab orang yang tidak mengerti?. Apakah orang yang durhaka kepada Allah SWT dan rasul-Nya itu kekal di neraka jahannam selama-lamanya?. Apa itu neraka jahannam, sakaratul maut, azab kubur, padang mahsyar, mati syahid, surga tertinggi, dan 72 bidadari?. Apakah rahmat Allah SWT mendahului murka-Nya?. Apakah mati syahid itu salah satu rahmat Allah SWT?. Apakah jawabannya ada di internet?.

"Dan Kami tidak mengutus sebelum engkau (Muhammad), melainkan orang laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka; maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui," (QS. An-Nahl ayat 43)

No comments: