Aku Berharap Bisa Menghasilkan Uang Lewat Menulis Sesuatu yang Bermanfaat di Blog

Judul di atas adalah harapanku saat ini, aku punya ide dengan menulis sesuatu yang bermanfaat di blog ini bisa menghasilkan uang, ibarat seorang guru yang memberikan ilmu yang bermanfaat kemudian mendapatkan uang yang sudah ditetapkan atau seperti ustad yang memberikan ilmu yang bermanfaat kemudian mendapatkan uang seikhlasnya, kalo aku menghasilkan uangnya lewat jualan atau mempromosikan sesuatu sambil mempublikasikan ilmu yang bermanfaat.

Banyak blog yang menyebarkan sesuatu yang bermanfaat kemudian memasang iklan produk orang lain, kalo aku tidak seperti mereka, aku memasang iklan produk sendiri, apa pun barangnya, sekecil apa pun itu, semurah apa pun itu yang penting produk sendiri bukan produk orang lain yang hanya akan memperkaya orang lain, kalo aku ingin memperkaya diriku sendiri.

Aku di internet fokus sebagai media promosi, mendapatkan konsumen, kalo menghasilkan uangnya lebih mengutamakan di dunia nyata.

Sekarang aku memprediksi profesi yang cocok untukku adalah menjadi pengusaha karena kalo bekerja di orang lain sulit untuk bisa maju dengan pendidikan terakhirku yang seperti ini, menjadi pengusaha penghasilannya tidak terbatas tetapi ada resikonya yaitu penghasilannya dan kejayaannya tidak bisa diprediksi seperti dinamis selain kegagalan karena dibalik itu ada keberhasilan yang manis.

Orang lain mendapatkan keuntungan dariku berupa ilmu yang bermanfaat sementara aku mendapatkan keuntungan dari pengunjung blogku lewat mempromosikan produkku dan berharap mereka membelinya sehingga aku mendapatkan keuntungan uang dari mereka.

*Sudah DIBACA timbal baliknya harus di-SHARE soalnya gak gratis. : ))

No comments: