Salam Kenal dari Blogger Bandung

Aku punya blogger udah lama banget tapi selama ini jarang banget diurus dan terkesan asal punya, awalnya punya blogger adalah di blogspot, aku lihat blogger orang lain terus coba bikin tapi karena gak fokus nulis dan bingung juga mau nulis apa makanya jarang banget diupdate, selama ini malah sering ngurusin sosial media kayak fb, twit, igram, dan lain-lain, aku juga ada perasaan menyesal juga, kalo sekarang lebih memilih aktif di dunia blogging aja karena menurutku ini lebih worthed dari pada sosial media seperti FB, twit, igram, dan lain-lain.

Aku mulai semangat blogging ketika aku mengulik aplikasi wordpress di HP, aku mulai merasa asik karena di sana ada notification-nya jadi lebih real time kalo comment, like dan juga lainnya.

Aku pertama punya blogger itu di blogspot bikin tahun 2009 tapi jarang banget di update, sekarang aku ingin rajin posting tulisan motoku "UTAMAKAN ORIGINALITAS", setelah beberapa lama punya blogspot lalu aku bikin wordpress, setelah sekian lama aku punya yang terkesan asal punya karena jarang banget diupdate, tapi kalo sekarang aku mulai mencintai dunia blogging, sekarang juga Alhamdulillah... aku punya lumayan banyak teman sesama blogger, followerku di wordpress sekarang ada 450 orang lebih, tapi kalo di blogspot masih sedikit baru 16 orang, setelah punya banyak teman blogger semakin semangat aku menulis, kalo ada yang merespond tulisanku itu rasanya kayak komunikasi dua arah tapi kalo sedikit yang respond kerasa sepinya.

Aku punya dua blogger, yang satu blogspot dan satunya lagi di wordpress, tapi kurang lebih isinya sama, hanya beda penyedia blog gratisnya saja.

Aku akan mengisi bloggerku dengan tulisan-tulisan ringan yang ada di pikiranku, motivasi-motivasi, ide-ide, ilmu bermanfaat, pokoknya beberapa ilmu yang aku miliki akan aku share di sini, dan juga tentang kehidupanku. Aku pun punya ide berharap bisa menulis buku yanh berisi beberapa kumpulan tulisan-tulisanku di blogger, aku pun punya ide menjadi pembicara yang diundang ke mana-mana yang bisa menghasilkan uang banyak, aku pun pasang iklan usahaku sendiri, pokoknya seorang blogger yang menjemput rezeki salah satunya lewat blogging.

Aku menganggap diriku seperti guru yang sedang memberikan ilmu bermanfaat di sini lewat blogging, anggap saja aku pengajar di universitas kehidupan, alhamdulillah pembacanya bertambah terus seiring berjalannya waktu.

Pesanku KEEP BLOGGING, TERUS BERKARYA.

Salam kenal dari blogger Bandung.

No comments: