IBU

Aku tinggal berdua dengan ibuku, ibuku wanita yang tegar, aku pernah meminta maaf atas kesalahanku dan beliau memaafkanku. Aku pernah bertanya "Mah,kalo aku masuk surga,mamah ridho gak?" dan jawaban ibuku "Mamah ridho". Saat ini aku hidup dalam kondisi prihatin dan kemiskinan bersama ibuku.

Ibuku saat ini berprofesi sebagai penjaja air minum kemasan, beliau biasa jualan di taman tegalega, di dekat Alun-alun Bandung tepatnya di depan salah satu toko pakaian Parahyxxxxx, beliau jualannya di atas trotoar di pinggir jalan dan juga beliau suka mengejar acara misalnya kalo ada pertandingan bola di stadion Siliwangi bandung, di stadion Jalak Harupat Kab. Bandung dan jika ada acara wisuda di Sasana Budaya Ganesha di Kota Bandung. Aku merayu ibuku agar mau aku promosikan jualannya dan profesinya di internet biar lebih banyak yang beli dan akhirnya ibuku mau dipromosikan, jadi kalo kalian bertemu dengan ibuku ketika jualan, beli air minumnya ke ibuku ya, ini salah satu caraku agar bisa membantu jualan ibuku meningkat penjualannya.

Aku ingin membahagiakan ibuku,kami saat ini hidup dalam keprihatinan dan kemiskinan, aku berdoa agar kehidupan kami menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Ceritanya sampai sini dulu ya, sampaiketemu lagi, subscribe ya...

*Sudah DIBACA timbal baliknya harus di-SHARE soalnya gak gratis. : ))

No comments: