President HAMIKU Bertahun-tahun Tinggal di Rumah Tanpa Listrik dan Mandinya di Masjid di Kota Bandung

Aku dibesarkan di sini di rumah ini, dulu rumah ini seperti rumah idaman tapi sekarang seperti rumah kosong tak berpenghuni yang lapuk dimakan usia, di rumah ini dulu penghuninya banyak tapi sekarang hanya tinggal 2 orang saja yaitu aku dan ibuku, karena kemiskinan membuat kami bertahun-tahun tinggal di rumah ini tanpa listrik dan mandinya di masjid Nasrul Haq I Kota Bandung, selain mandi juga kami minta air ke masjid itu untuk keperluan di rumah, aku hingga sekarang tanggal 4 September 2015 sudah tinggal di rumah ini mungkin lebih dari 5 tahun tanpa listrik dan kalo kebutuhan air dulu ketika tidak ada listik, kami biasanya menggunakan pompa air dengan tenaga tangan bukan tenaga listrik tapi karena sering rusak dan harus diganti dengan yang baru dan juga karena kendala keuangan untuk membeli pompa air yang baru akhirnya pada Februari 2013 itulah awal aku mandi dan meminta air sebagai kebutuhan air di rumahku, berarti sekarang tanggal 4 September 2015 telah 2 tahun lebih aku mandi dan meminta air di masjid Nasrul Haq I dekat rumahku.

Jika kalian tidak percaya akan ceritaku, silahkan mampir ke rumahku dan tanya saja kepada warga sekitar terutama tetangga-tetanggaku akan kebenaran ceritaku ini, dan ini alamat rumahku di Jl. Mohammad Toha 190 Gg. H. Kurdi 4 No. 363 RT 01 RW 01 Kelurahan Karasak Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung 40243, kalo mau mampir janjian dulu dan maaf kami keluarga miskin jadi tidak bisa memberikan hidangan yang mewah kepada tamu kami dan juga kondisi rumah kami yang memprihatinkan jadi wajar kalo kurang nyaman.

Nanti aku cerita-cerita lagi, sekarang aku lagi sibuk cari kerja buat ngumpulin modal usaha, kalo ada kesempatan aku cerita lagi. Subscribe via email ya, biar dapat pemberitahuan tentang cerita terbaru dariku.

Oh iya, ini ada foto-foto rumahku ketika siang dan malam hari, click aja terus lihat foto-fotonya biar kalo mampir jadi gak salah rumah.


 Rizky Fauzi, Sang Penghuni Rumah

Foto rumah pada saat siang hari, CLICK ME!
Foto rumah pada saat malam hari, CLICK ME!

Udah dulu ya, sampai ketemu lagi...

No comments: