Pages

23 Oct 2016

Membaca Buku Menambah Ilmu

Aku pernah melihat di salah satu acara TV bahwa ada seorang pembicara umurnya masih muda, dia ternyata punya hobi baca buku, rutinitasnya banyak diisi dengan membaca buku, hingga akhirnya dia bisa menjadi seorang pembicara, aku lupa namanya siapa tapi intinya seperti ini, banyak membaca buku hingga bisa menjadi pembicara. Aku ingin lebih hebat dari dia, aku ingin menjadi pembicara yang diundang ke sana ke mari dan dilihat oleh banyak orang. Aku ingin terkenal dan disukai banyak orang, ini tidaklah mudah, butuh usaha yang sungguh-sungguh, tapi aku yakin ini bisa saja terjadi, jika Tuhan berkata "terjadi maka terjadilah".

Pembicara yang bisa menghasilkan uang, terkenal disukai banyak orang, diundang ke sana ke mari jadi bisa sambil jalan-jalan kalo bisa di undangnya hingga ke luar negri, sekarang aku berimaginasi saja dulu, menyusun rencana merancang masa depan, aku yakin saja ini bisa terjadi, perlu usaha yang sungguh-sungguh agar mimpi ini bisa menjadi kenyataan.

Ilmu membuat seseorang menjadi lebih berharaga. Ilmu di tangan orang baik bisa bermanfaat dengan membagikannya kepada orang yang tidak tahu tetapi jika ilmu berada di tangan orang jahat kalian mungkin bisa membayangkannya sendiri.

Aku mencari-cari hobiku apa?. Kelebihanku apa?. Apa yang aku cinta melakukannya hingga rela berkorban menghabiskan waktu untuk melakukannya?.
Apa kalian tau jawabannya?.
Jika aku harus menilai diriku sendiri, mungkin keahlianku menulis, membaca, internet marketing. Aku ingin bisa menjadi pembicara yang berbicara di hadapan banyak orang kemudian bisa menghasilkan uang, aku ingin hobiku bisa menghasilkan uang, aku sedang berusaha untuk itu.

Sekarang aku lagi suka menulis di blogger, sambil mencari ilmu yang bermanfaat lewat hp, aku sedang berusaha untuk membaca buku sebanyak mungkin yang aku bisa. Aku ingin menjadi pembicara yang sukses.