Pages

29 Jun 2014

Berbagi Beban Pikiran

Jika ada beban pikiran atau masalah, jauh lebih baik kalo kita cerita ke orang yg tepat menurut kita karena dengan ini kita bisa mendapatkan saran, kritik, dan masukan, ibarat memikul beban kalo dipikul sendiri terasa berat tapi kalo dibagi dua atau lebih pasti jauh lebih ringan... Cerita yaaaa, jangan dipendam sendiri, siapa tau aku bisa bantu membrikan saran, masukan, motivasi, kritik, dll...

*Sudah DIBACA timbal baliknya harus di-SHARE soalnya gak gratis. : ))

No comments: