Aku Tertular Virus Menulis Sepertinya Saat Ini Aku Kecanduan Menulis Berharap Bisa Menghasilkan Uang Lewat Menulis

Aku beberapa minggu terakhir ini mulai gemar menulis, ketika ada waktu luang aku menulis berharap bisa menghasilkan banyak karya dengan kebiasaan baruku ini dan agar waktuku yang tersisa ini bisa dimanfaatkan seefektif mungkin dan berharap bisa menghasilkan uang lewat menulis sehingga waktu, energi dan uang yang aku korbankan untuk ini bisa menghasilkan yang lebih dari apa yang aku korbankan jadi intinya mencari keuntungan pribadi.

Aku pun masih bingung mau menulis apa, pokoknya menulis saja lah dan yang jelas sesuatu yang positif hingga akhirnya menulis saja lah mengalir begitu saja.

Saat ini aku masih fokus menulis sebagian kecil wawasanku tentang ilmu, informasi dan kata-kata motivasi. Saat ini blogku pengunjungnya masih sedikit berharap dengan rajin menulis kemudian mempostingnya di blog maka membuat blog ini pengunjungnya menjadi sangat banyak hingga membuatku terkenal dan menghasilkan banyak uang.

Aku pernah mampir di salah satu blog penulis muda yang memiliki pengunjung hingga lebih dari 18 juta kemudian dia menulis buku dan menjualnya dari situ aku mulai timbul keinginan menulis bahkan berharap bisa lebih hebat dari dia. Aku mulai tergiur, kelihatannya menulis itu mudah, bisa menghasilkan uang, menjadi terkenal dan disukai banyak orang.

Menurutku menulis itu modalnya sangat murah hanya membutuhkan kertas dan pulpen sudah bis menulis dan untuk mempublikasikannya yang paling murah dan efektif menurutku adalah dengan menggunakan blog seperti caraku ini. Kita tinggal menuangkan imaginasi kita ke dalam sebuah tulisan, kemudian mempublikasikannya kepeda publik.

Aku berharap bisa menghasilkan uang dengan menulis sehingga saling menguntungkan.

*Sudah DIBACA timbal baliknya harus di-SHARE soalnya gak gratis. : ))

No comments: